DINAS KESEHATAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR | Menuju Inhil Berjaya dan Gemilang 2025
 
Sekda Inhil Said Syarifudin Lantik PB-HIPPMIH Pekanbaru
Minggu, 30 April 2017 - 20:14:08 WIB
 

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Indragiri Hilir Said Syarifudin melantik dan mengukuhkan Pengurus Besar Himpunan  Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (PB -HIPPMIH) Pekanbaru Periode 2016-2018, Sabtu (29/4) di Hotel Mona Plaza Pekanbaru Riau.

Sekda Inhil Said Syarifudin  atas nama Bupati Inhil usai melantik mengatakan; keberadaan PB- HIPPMIH Pekanbaru sangat penting dan strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah, khususnya dalam mentransformasikan pengetahuan dan perkembangan teknologi serta pola pikir sesuai dengan nilai nilai budaya dan agama seningga mampu membangun daerah secara mandiri.

Pada kesempatan itu bupati Inhil berpesan  kepada PB-HIPPMIH Pekanbaru untuk peduli dan berpartisipasi terhadap pembangunan daerah secara cerdas, kreatif inovatif. Ia minta sebagai organisasi mahasiswa HIPPMIH berupaya membantu pemerindah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan daerah .

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi juga hadir dalam pelantikan PB-HIPPMIH Pekanbaru selain sebagai Narasumber Seminar yang bertema: Pengelolaan Sumberdaya Manusia dan Sumberdaya Alam Kabupaten Indragiri Hilir, ia juga dinobatkan untuk menyampaikan arahan dan pesan kepada pengurus yang baru dilantik.

Sekda Riau minta kepada PB-HIPPMIH Periode ini sebagai mahasiswa yang memiliki intelektualitas untuk memberikan masukan, untuk memberikan informasi dan memberikan pengkayaan kepada masyarakat .

Banyak program pengabdian masyarakat yang bisa dilakukan dan banyak ide-ide yang cerdas dan cemerlang yang bisa disampaikan kepada  pemerintah daerah.

Sementara itu Ketua Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir Pekanbaru M. Syafii usai pelantikan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin HIPPMIH Pekanbaru selama dua tahun kedepan.

"Dengan pelantikan ini kami seluruh pengurus berusaha bisa menjadi wadah bagi mahasiswa Inhil yang ada di Kota Pekanbaru dan bisa memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat Inhil yang ada di manapun, ucap M.Syafii. (MCR)
 


Kamis, 04 Mei 2017 - 07:47:47 WIB
Begini Upaya Pemkab Inhil Untuk Tingkatkan SDM Bidang Kesehatan

Minggu, 30 April 2017 - 20:14:08 WIB
Sekda Inhil Said Syarifudin Lantik PB-HIPPMIH Pekanbaru

 
HOME | UTAMA
DINAS KESEHATAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2015