Home
Nelson Angkat Bertekad Pertahankan Predikat A Pengadilan Negeri Pelalawan | Begini Lho Cara Tepat Memperlakukan Wajah Berjerawat | Pemko Diminta Klarifikasi Kelangkaan Garam di Pekanbaru | Ajaran Sufi Berperan Besar dalam Perdamaian Dunia | Erick Thohir Minta Buklet SEA Games Segera Diganti | 30 Kepala Suku Papua Ikuti Manasik Haji
Senin, 21 08 2017

BUPATI INHU TINJAU UN DAN PUSKESMAS PANGKALAN KASAI


Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memberikan jempol tanda pelaksanaan UN di Kabupaten Inhu berjalan lancar.



BUPATI INHU TINJAU UN DAN PUSKESMAS PANGKALAN KASAI

Sabtu, 23 Mei 2015 | 02:57
RENGAT - Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) hari pertama tingkat SMA/MA/SMK, pada tiga sekolah di Kecamatan Rengat Barat dan Kecamatan Seberida, Senin (13/4). secara umum pelaksanaan UN di Kabupaten Inhu berjalan lancar tanpa ada kendala.

Tiga sekolah yang dikunjungi Bupati Inhu H Yopi Arianto SE diantaranya SMKN 1 Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, SMKN 1 Seberida dan SMAN 1 Seberida.

Ikut mendampingi Bupati pada peninjauan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi, Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Inhu Mursidi SS, Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter MPd, Kepala Kantor Satpol PP Inhu Tukiyat, Camat Rengat Barat Nurjanah Warsito dan Camat Seberida Triyanto.

Selain meninjau UN pada tiga sekolah tersebut, Bupati juga meninjau pelayanan kesehatan di Puskesmas Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida. Kedatangan Bupati secara tiba-tiba ini cukup mengejutkan sejumlah warga yang tengah berobat termasuk sejumlah tenaga kesehatan.

Di Puskesmas Pangkalan Kasai, Bupati berdialog dengan sejumlah tenaga kesehatan dan pasien yang tengah berobat. Selain itu, Bupati meninjau seluruh ruangan yang ada di Puskesmas Pangkalan Kasai mulai dari tempat pendaftaran pasien, apotek, ruang pelayanan kesehatan umum, gigi, ruang dokter, ruang kepala puskesmas hingga ruang rawat inap.

Menurut Kepala Puskesmas Pangkalan Kasai, drg Dwiyana Syahputri, rata-rata tiap hari jumlah pasien yang berobat di Puskesmas Pangkalan Kasai mencapai 50 orang lebih. Seluruh pasien yang berobat, baik peserta BPJS, maupun yang menggunakan KTP serta KK Kabupaten Inhu tidak dikenakan biaya alias gratis.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengaku puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Puskesmas Pangkalan Kasai. Bahkan ruang rawat inap di Puskesmas Pangkalan Kasai terasa sejuk dan terkesan hijau, sehingga secara psikologis mampu membantu upaya penyembuhan bagi pasien. (HADI)

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Asriyan MSi dan Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi berfoto bersama dengan kepala sekolah dan panitia UN SMKN 1 Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat.


Bupati Inhu H Yopi Arianto SE berdiskusi dengan Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat SP MSi, Kepala SMAN 1 Seberida Drs Ardizar, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Inhu Mursidi SS dan Camat Seberida Triatno.



Bupati Inhu H Yopi Arianto SE berdialog dengan petugas pendaftaran dan pelayanan Puskesmas Pangkalan Kasai.


     

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyapa pasien yang tengah antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Pangkalan Kasai.


Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengunjungi salah seorang pasien yang tengah menjalani rawat inap di Puskesmas Pangkalan Kasai.


Bupati Inhu H Yopi Arianto SE berbincang dengan salah seorang pasien yang ada di Puskesmas Pangkalan Kasai.


Home

 
Sorot | Wawancara | Pokok Pikiran | Surat Anda
Klik Photo
| Iklan Baris | Index

Redaksi | Info Iklan | Disclaimer | Kotak Pos | Pedoman Media Siber

Copyright © 2011-2016 RiauTrust.com - Trusted News Portal
 
Alamat Redaksi & Pemasangan iklan :
 
Komplek Beringin Indah
Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau  
  Telp/ Fax  : (0761) 63515
Mobile  : 0812-76-47104 ( Ali Sukri )  
Email : iklan_riautrust@yahoo.com
redaksi_riautrust@yahoo.com