DINAS KESEHATAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR | Menuju Inhil Berjaya dan Gemilang 2025
 
Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan Sambut Kunjungan Silaturrahmi Dandim 0314/Inhil
Jumat, 13 Mei 2022 - 21:24:18 WIB
 

TEMBILAHAN - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan menyambut kunjungan Dandim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Arh M Nahruddin Roshid dan rombongan di kantornya, Jum'at 13 Mei 2022.

Tampak hadir saat itu, Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengungkapkan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten lnhil, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Ya, mungkin biasanya kita berkumpul dan berdiskusi dalam bentuk suatu kegiatan dinas. Pagi ini, sengaja saya datang ke RSUD Puri Husada untuk bersilaturrahmi dengan Direktur Rumah Sakit. Maksud dan tujuan hanya ingin menjalin tali silaturrahmi dan mempererat sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik," ujarnya.

Disisi lain, dijelaskan Dandim, program kerja TNl khususnya Kodim 0314/lnhil juga banyak yang berkaitan langsung dengan RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Dengan rumah sakit, kita sering melakukan vaksinasi, sunatan masal ataupun pengobatan gratis untuk masyarakat, yang tentu semuanya memiliki keterkaitan dengan bidang kesehatan," terangnya.

Apalagi, lanjut Dandim, saat ini masih termasuk dalam suasana Hari Raya ldul Fitri 1443 H, yang mana saat lebaran selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan silaturrahmi bersama keluarga masing-masing, sehingga baru saat ini bisa bersilaturrahmi langsung kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan.

Sementara itu, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0314/lnhil yang telah sudi datang dan bersilaturrahmi ke tempat kerjanya.

"Kami hanya bisa berharap silaturrahmi ini akan terus terjalin dengan baik, dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Inhil ke depan," katanya.

Usai berkunjung, Dandim 0314/Inhil memberikan cenderamata kepada Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan berupa hiasan atau minimalis amunisi meriam sebagai ciri khas Korp Dandim 0314/lnhil, yaitu Artileri Pertahanan Udara (Arhanud). (Adv/zul)

 


Rabu, 30 Maret 2022 - 19:52:40 WIB
Didampingi Kadiskes, Bupati Inhil Terima Kunjungan Pimpinan Bulog yang Perkenalkan Beras Stunting

Sabtu, 26 Maret 2022 - 06:00:13 WIB
Upaya Pencegahan Stunting, Ketua GSH Inhil Buka Kelas Terapi Program Rumah Pemulihan Gizi

Jumat, 25 Maret 2022 - 08:48:33 WIB
Upaya Pencegahan Stunting, Ketua GSH Inhil Buka Kelas Terapi Program Rumah Pemulihan Gizi

Rabu, 23 Maret 2022 - 10:22:09 WIB
Zulaikhah Wardan Jadi Narasumber di Pertemuan Pemetaan Analisis Situasi Program Stunting

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:43:31 WIB
Zulaikhah Sampaikan Peran TP PKK pada Pertemuan Pemetaan Analisis Situasi Program Stunting

 
HOME | UTAMA
DINAS KESEHATAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR © 2015