DINAS KESEHATAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR | Menuju Inhil Berjaya dan Gemilang 2025
 
Sambutan Direktur RSUD Puri Husada saat Kunjungan Silaturrahmi Dandim 0314/Inhil
Jumat, 13 Mei 2022 - 23:29:13 WIB
 

TEMBILAHAN - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan menyambut kunjungan Dandim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Arh M Nahruddin Roshid dan rombongan di kantornya, Jum'at 13 Mei 2022.

Tampak hadir saat itu, Pasi Teritorial Kodim 0314/Inhil dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengungkapkan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten lnhil, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Ya, mungkin biasanya kita berkumpul dan berdiskusi dalam bentuk suatu kegiatan dinas. Pagi ini, sengaja saya datang ke RSUD Puri Husada untuk bersilaturrahmi dengan Direktur Rumah Sakit. Maksud dan tujuan hanya ingin menjalin tali silaturrahmi dan mempererat sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik," ujarnya.





Disisi lain, dijelaskan Dandim, program kerja TNl khususnya Kodim 0314/lnhil juga banyak yang berkaitan langsung dengan RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Dengan rumah sakit, kita sering melakukan vaksinasi, sunatan masal ataupun pengobatan gratis untuk masyarakat, yang tentu semuanya memiliki keterkaitan dengan bidang kesehatan," terangnya.