Home
Langkah Awal Memimpin Pekanbaru, Pj Walikota Prioritaskan 8 Poin untuk Dibenahi | Luhut Lapor Jokowi: Ada Perusahaan Kuasai 500 Ha Sawit, Tapi Kantornya di Luar Negeri | Erdogan Umumkan Turki Akan Kembali Gempur Suriah | Warga Pekanbaru-Kampar Berharap Fly Over Garuda Sakti Segera Dibangun | Kurang Cepat di Tol Pekanbaru-Dumai, Supir Truk Tak Terima Ditilang | Kenakan Batik, Annas Maamun Jalani Sidang Perdana Secara Virtual
Kamis, 26 Mei 2022
/ Rokan Hulu / 20:51:18 / Kafilah Kecamatan Tandun Raih Juara Umum MTQ Ke XXII Tingkat Kabupaten Rokan Hulu /
Resmi Ditutup Staf Ahli Bupati,
Kafilah Kecamatan Tandun Raih Juara Umum MTQ Ke XXII Tingkat Kabupaten Rokan Hulu
Senin, 28 Maret 2022 - 20:51:18 WIB

PASIR PENGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman yang diwakili Staf Ahli Bupati Suharman S.Pi MM secara resmi tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXII Tahun 2022, di Convention Hall Islamic Center Rohul, Jum'at (25/3/2022).

Melalui Surat Keputusan Dewan Hakim dengan nomor : Kpts 02/DH-MTQ-RH/2022 yang dibacakan Mulyadi S.Sy, Kafilah dari Kecamatan Tandun berhasil meraih Juara Umum pada MTQ Ke XXII tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

Piala Bergilir MTQ ke XXII ini diserahkan langsung Staf Ahli Bupati Suharman S.Pi MM kepada Camat Tandun M. Rodi S.Sos.





Bupati Rohul H. Sukiman melalui Staf Ahli Bupati Suharman S.Pi MM, atas nama Pemkab Rohul mengucapkan selamat kepada para Qori dan Qori'ah dan kafilah dari seluruh kecamatan mengikuti perhelatan MTQ Ke XXII tahun 2022.

Lanjut Suharman, MTQ ini juga sebagai wahana untuk menumbuhkan kembali semangat membaca, mempelajari dan memahami Alqur’an sehingga benar-benar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Terutama untuk Generasi Muda sebagai Penerus masa depan daerah yang kita cintai Ini, hendaknya gemar membaca Alqur’an sehingga tumbuh dan berkembang sebagai generasi yang tangguh dan teguh Imannya," harapnya