Home
Bandara Internasional SSK II Pekanbaru Dibuka Lagi, Asita Apresiasi Gubernur Riau | Tuntaskan 31 dari 40 Km Ruas Tol Penang, HKI Implementasikan Sistem BIM | Bupati Siak Alfedri Pemimpin Terpopuler Media Arus Utama Tahun 2022 | Sabtu, Muhammadiyah Dumai Laksanakan Shalat Idul Adha di Dua LokasiĀ  | Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Bupati Siak Terima Penghargaan dari Kapolres Siak | Hadir Pelantikan HPPMS-R, Ini Harapan Wabup Husni Merza
Kamis, 07 Juli 2022
/ Advertorial / 06:00:19 / Bulan Imunisasi Anak Nasional Kecamatan Batang Tuaka Dilaksankan di Dua Kecamatan Ini /
Bulan Imunisasi Anak Nasional Kecamatan Batang Tuaka Dilaksankan di Dua Kecamatan Ini
Minggu, 19 Juni 2022 - 06:00:19 WIB

BATANG TUAKA -  Camat Batang Tuaka, Rahelmi SPd MSi menghadiri pelaksanaan pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Puskesmas se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan pencanangan yang dipusatkan di UPT Puskesmas Pengalihan Enok ini diikuti secara virtual di kecamatan masing-masing. Sedangkan untuk Kecamatan Batang Tuaka digelar di UPT Puskesmas Sungai Raya yang dihadiri Camat Rahelmi dan di UPT Puskesmas Sungai Piring dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Batang Tuaka Endri Yusrizal SKep.

Camat Batang Tuaka, Rahelmi mengatakan, dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Puskesmas se-Kabupaten Inhil, Kecamatan Batang Tuaka melaksanakan di dua Puskesmas, yakni Puskesmas Sungai Piring dan Puskesmas Sungai Raya.





"Untuk data BIAN di Puskesmas Sungai Raya, dari pencapaian BIAN SMP 03 dan SDN 19 Sungai Raya pada tanggal 15 Juni 2022 ada Usia 7 - 12 THN = 37, Usia 12-<15 Thn = 63. Dengan total imunisasi BIAN hari ini 100 orang," tuturnya.

Adapun Rekapitulasi BIAN  dari UPT Puskesmas Sungai Raya pada tanggal 15 Juni 2022, dengan jumlah sasaran Kejar yaitu 725 dan BIAN  1.482