Tiket Tambahan Tur Konser Westlife di Jakarta akan Dijual Mulai Sabtu

JAKARTA - PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan tiket tambahan dengan kuota terbatas untuk konser "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta (Stadium Show)".

Dikutip dari siaran resminya, Selasa, penambahan tiket akan tersedia untuk kategori VVIP, Cat 1, Cat 2, dan Cat 3.

Konser "Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta (Stadium Show)" akan dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023.

Tiket terbatas untuk konser berskala stadion ini akan mulai dapat diperoleh pada hari Sabtu, 10 Desember 2022 pada pukul 10.00 WIB secara eksklusif melalui situs resmi www.westlifeinjakarta.com. Pembelian tiket tersebut hanya dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri, dan Livin' by Mandiri (Virtual Account).

Grup legendaris Westlife akan kembali menyapa Jakarta tahun depan, setelah tur reuni mereka yang berhasil memecahkan rekor dunia pada tahun 2019 lalu. Kala itu, tur reuni tersebut juga menampilkan musisi lain seperti Shane, Nicky, Mark, dan Kian. Tur tersebut pun berhasil tampil di hadapan lebih dari 600 ribu penggemar di 27 Negara.

Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife juga akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings" dan "World of our Own" serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk "Wild Dreams".

Sumber:
Antara

TERKAIT