Ketua PBSI Inhil Lepas 2 Atlit Bulu Tangkis ke Kejurnas di Jakarta

INDRAGIRI HILIR - Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, S.T., M.M., M.T melepas dua orang atlit untuk mengikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Disampaikan Ketua PBSI Inhil, Dr. H. Ferryandi bahwa dua orang atlit Bulu Tangkis dari Kabupaten Inhil ini merupakan utusan untuk mewakili Provinsi Riau.

"Untuk atlit Bulu Tangkis Putra dari Provinsi Riau seluruhnya ada 8 orang, 2 diantaranya dari Kabupaten Inhil yaitu Reno Dwi Pariangga dan M Dwika Fadil," tuturnya.

Dengan dilepasnya dua atlit yang merupakan pelajar di SMA N 1 Tembilahan Hulu ini, Ketua BPSI berharap para atlit bisa menjadi Squad Riau yang terbaik dalam Kejurnas yang di gelar pada tanggal 12 sampai 17 Desember 2022 mendatang.

Selain itu Dr. H. Ferryandi yang juga merupakan Ketua DPRD Inhil juga menekankan kepada para atlit untuk selalu menjaga stamina, kesehatan, etika dan sopan santun selama mengikuti pertandingan.

"Selalu tanamkan daya juang yang tinggi demi mengharumkan nama Riau dan daerah kita," pesannya kepada Atlit Bulu Tangkis Inhil yang akan mengikuti Kejurnas di Jakarta. (Zul)

TERKAIT