Breaking News
Tol Pekanbaru-Dumai Belum Terapkan Tarif Baru, Ini Alasannya | Pascalongsor, Pemprov Riau Mulai Pasang Jembatan Bailey di Ruas Jalan Lintas di Rohul | Disdik Riau Buka Gelombang Kedua Seleksi Guru SMAN Plus Riau | Pemprov Riau Hadiri Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD | Meriahkan Malam Ramadan, Dewan Kesenian Siak Taja Festival Lampu Colok | Bupati Siak Buka Pelaksanaan MTQ ke - XXIV Tingkat Kecamatan Siak Tahun 2024 Senin, 4 Maret 2024

 
Bupati Alfedri Sambut Kunjungan Safari Ramadan Gubernur Syamsuar di Tualang
Senin, 03-04-2023 - 21:41:19 WIB

SIAK, RIAUTRUST.com - Bupati Siak Alfedri menyambut kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Riau Syamsuar di Masjid Jami' Darussalam Kampung Tualang kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Senin (03/04/2023) malam.

Bupati Siak Alfedri bahagia karena mendapatkan kunjungan Gubernur Riau pada malam 13 ramadan 1444 H/2023 M di kecamatan Tualang.

"Selamat datang bapak Gubernur beserta rombongan, semoga dengan kedatangannya ini, daerah kita mendapatkan keberkahan," ucapnya.

Selain itu Alfedri juga menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan gubernur Riau yang hadir dalam rangkaian kegiatan safari ramadan, dari informasi yang di dapat Gubri Riau akan hadir di 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau.

"Dalam kegiatan safari ramadan ini saya juga menyampaikan kondisi di kabupaten Siak yang terus meningkatkan baik dalam pemberdayaan ekonomi dan juga wisatanya, Ujarnya.

Acara dilanjut dengan penyerahan secara simbolis 1000 paket santunan Idul Fitri dari Baznas Provinsi Riau untuk 1000 warga miskin ekstrem di Kabupaten Siak senilai Rp500 juta.

Kemudian, secara simbolis juga disalurkan 1000 paket santunan Idul Fitri dari Baznas Provinsi Riau untuk 40 penerima manfaat totalnya senilai Rp20 juta. Selanjutnya, pemberian bantuan dari Baznas berupa Kado Dai Riau untuk 10 orang penerima, totalnya mencapai Rp10 juta.

Pemerintah Kabupaten Siak juga menyerahkan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja dari BPJS Ketenagakerjaan meninggal dunia kepada ahli waris Ibu Hartati dari Almarhum Bapak M Nasir, yang menerima uang tunai sebesar Rp42 juta.



Pada kesempatan itu, Baznas Siak juga menyerahkan santunan dan paket sembako di serahkan secara simbolis Bupati Alfedri kepada penerima atas nama pak Paham, Bapak Asman Panir, dan Ibu Mariatul Kiptiah.

Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutanya menyampaikan BRK Syariah melalui programnya juga menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid melalui pengurus masjid sebesar Rp50 juta. Oleh karena itu, Syamsuar berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid yang sedang berjalan.

Syamsuar berharap adanya Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia [BBI] di kabupaten/kota se-Provinsi Riau,”Gerakan bangga buatan Indonesia ini merupakan gerakan nasional dari pemerintah kita, termasuk Bangga Berwisata di Indonesia [BWI],"kata dia.

Ia menjelaskan, bahwasanya Provinsi Riau termasuk 8 provinsi tahun ini yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk melaksanakan Gernas BBI dan BWI ini.

"Gernas ini tujuannya untuk meningkatkan pemulihan ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga sekaligus kita bisa mempromosikan produk lokal dan sangat diharapkan juga produk halal,"singkatnya.(Infotorial/ Ramli)




 
Berita Lainnya :
  • Tol Pekanbaru-Dumai Belum Terapkan Tarif Baru, Ini Alasannya
  • Pascalongsor, Pemprov Riau Mulai Pasang Jembatan Bailey di Ruas Jalan Lintas di Rohul
  • Disdik Riau Buka Gelombang Kedua Seleksi Guru SMAN Plus Riau
  • Pemprov Riau Hadiri Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD
  • Meriahkan Malam Ramadan, Dewan Kesenian Siak Taja Festival Lampu Colok
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Tol Pekanbaru-Dumai Belum Terapkan Tarif Baru, Ini Alasannya
    #2 Pascalongsor, Pemprov Riau Mulai Pasang Jembatan Bailey di Ruas Jalan Lintas di Rohul
    #3 Disdik Riau Buka Gelombang Kedua Seleksi Guru SMAN Plus Riau
    #4 Pemprov Riau Hadiri Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD
    #5 Meriahkan Malam Ramadan, Dewan Kesenian Siak Taja Festival Lampu Colok
    #6 Bupati Siak Buka Pelaksanaan MTQ ke - XXIV Tingkat Kecamatan Siak Tahun 2024
    #7 Bupati Siak Buka Pelaksanaan MTQ ke - XXIV Tingkat Kecamatan Siak Tahun 2024
    #8 Bupati Siak Buka Pelaksanaan MTQ ke - XXIV Tingkat Kecamatan Siak Tahun 2024
    #9 Apa Jadinya Jika Muslim tidak Sholat Jumat Tiga Kali Berturut-turut?
    #10 Amerika Desak Israel Izinkan Umat Islam Ibadah di Al-Aqsa Selama Ramadan
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved