Saipul Hadi, Unggul Telak dengan 1807 Suara Pilkades Bangun Purba Timur Jaya928

Unggul Telak Dengan 1807 Suara Di Pilkades 2022, Saipul Hadi, Ini Kemenangan Masyarakat Bangun Purba Timur Jaya

Saipul Hadi, Unggul Telak Dengan 1807 Suara Di Pilkades 2022 Bangun Purba Timur Jaya

ROKAN HULU-Drama pesta demokrasi, pada perhelatan, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bangun Purba Timur Jaya (BPTJ) Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), sempat berlangsung genting dan alot.

Hingga hasil perhitungan sementara, Kamis (8/12/2022), Calon Kepala Desa (Cakades) Nomor Urut Satu Saipul Hadi unggul dengan 1807 Suara, sementara Nomor Urut Dua Rusli Siregar, hanya mengatongi 1370 Suara, otomatis selisih 437 Suara dari 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan, perolehan Suara tersebut, Cakades Nomor Urut 1 Saipul Hadi, tentu akan menahkodai Desa Bangun Purba Timur Jaya, pada periode 2023-2029.

Kepada Wartawan, Saipul Hadi berterimakasih terhadap Masyarakat yang sudah mengantar dirinya dari Calon kades menjadi kades terpilih untuk Enam Tahun kedepannya.

"Terimakasih, sudah mendukung Saya, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," imbuhnya.

"Kedepan Kita semua Masyarakat Bangun Purba Timur Jaya, Kita bisa bersama-saka membangun desa kita ini, supaya lebih maju," paparnya.

Di tempat yang sama, Tim Pemenangan Pilkades Nomor Urut 1 Wirpan Hasongan menyampaikan, pada hari ini, Masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada Saipul Hadi.

"Alhamdulillah Masyarakat memberikan kepercayaan kepada Abang kami Saipul Hadi ," ujar Wirpan.

"Tentunya amanah diberikan oleh Allah kepada Abang kami Saipul Hadi, menjadi kades terpilih dengan Suara Nomor Urut 1 1808," pungkasnya

"Semoga kedepannya, Masyarakat kompak dalam mewujudkan pembangunan di Desa Bangun Purba Timur Jaya," tutup Wirpan mengakhiri.

(Darwin Saleh Rambe)

TERKAIT