Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Resmi Berakhir, Berikut Pesan-pesan Ferryandi Saat Final Turnamen Rumbai Jaya Cup
Kamis, 07-09-2023 - 16:38:56 WIB

KEMPAS - Ketua DPRD kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Resmi tutup Turnamen Bola Voli Rumbai Jaya Cup di Kecamatan Kempas, kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil) Provinsi Riau. Rabu (06/09/2023).

Turnamen bola voli Rumbai Jaya Cup yang telah dimulai pada tanggal 06/08/2023 yang lalu akhirnya resmi berakhir.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 32 tim Putri dan pada pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya yaitu tim Keritang melawan tim dari Pekan Tua.

ketua DPRD kabupaten Indragiri Hilir DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT yanh didampingi oleh Ketua Komisi II DPRD Inhil, Junaidi bersama Kepala Desa Rumbai Jaya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut.

Selain itu, dirinya juga turut mengapresiasi para wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran turnamen bola voli Rumbai Jaya Cup 2023 tersebut.

"1 dari 2 tim ini akan menjadi juara, Kami ucapkan selamat kepada para juara nanti. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini," katanya

Tidak hanya itu, Ferryandi berharap melalui turnamen bola voli dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan ditengah masyarakat dan peserta.

“Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kecamatan Kempas ini,” ujarnya

Disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

Pertandingan final turnamen bola voli yang kita saksikan bersama-sama ini merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini adalah bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi.

Lanjut Ferryandi, pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia adalah melalui pembinaan olahraga.

"Kita ketahui bersama, bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat Inhil sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap desa memiliki lapangan bola voli. Turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Inhil," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Ferryandi juga mengatakan dari turnamen ini juga menimbulkan banyak manfaat seperti menggairahkan roda perokonomian masyarakat setempat yang bisa dilihat dengan jelas banyaknya warung-warung atau lapak masyarakat yang ada disekitaran area turnamen tersebut.

"Sekali lagi saya atas nama pribadi dan selaku Ketua DPRD Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan turnamen bola voli," tutup Ferryandi (zul)




 
Berita Lainnya :
  • Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
  • PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
  • Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
  • MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
  • BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
    #2 PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
    #3 Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
    #4 MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
    #5 BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
    #6 Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia
    #7 16 Rumah Di Pasar Langkitin Lesap Dilalap Sijago, Kerugian Ditaksir 1, 6 Miliar
    #8 Peluang Paisal Besar, Parpol Masih Gamang
    #9 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Pagi Bersama SMK 1 Koto Gasib
    #10 Mendagri Bakal Ganti Pj Gubernur Hendak Maju Pilkada 2024
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved