Breaking News
Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya | PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau | Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular | MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur | BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat | Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia Jumat, 14 Juni 2024

 
Bupati Pelalawan Buka Turnamen Simpang Beringin Cup 2023
Senin, 18-09-2023 - 14:45:45 WIB

BANDAR SIKIJANG - Riautrust.com - Bupati Pelalawan H. Zukri SE membuka turnamen simpang beringin, Kecamatan Bandar Seikijang, di Stadion Mini M. Thaib. Minggu, 17/9-2023

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu disambut ratusan masyarakat desa Simpang Beringin, umumnya masyarakat Kecamatan bandar Seikijang.

Bahkan acara pembukaan semakin meriah dengan penampilan tari kolosal yang melibatkan puluhan siswa SMP di Bandar Seikijang. Usai pembukaan, Bupati Pelalawan H Zukri SE mengikuti laga pembuka eksebisi antara Tim Old Star Bandar Seikijang vs Tim Media Pelalawan.

Selain Bupati Pelalawan, tim media yang terdiri dari puluhan wartawan Pelalawan itu di perkuat Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIk, Ketua Hipmi Pelalawan Fadlan S. SIP, Ketua Askap PSSI Pelalawan Wazirsyah SH.

Sedangkan Tim Old Star Bandar Seikijang di perkuat Camat Bandar Seikijang Yasri Budu, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony SH, Kepala Desa Simpang Beringin Taharuddin Ibrahim, dan Tokoh masyarakat Bandar Seikijang. Pada pertandingan itu, kedua sebelasan hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE saat membuka turnamen sepak bola tersebut menyampaikan, dukungan dan ungkapan terima kasih kepada segenap panitia, donaturdonatur dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen Simpang Baringin.

"Pemkab Pelalawan sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan ini, karena disampingi sebagai hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada generasi muda kita di Pelalawan," ucap Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

Dengan pelaksanaan turnamen ini, kata Bupati H. Zukri SE tentu akan menjadi wadah bagi anak-anak muda atlet sepak bola untuk menyalurkan bakat dan hobinya. Sehingga mampu terhindar dari perbuatan sosial negatif.

"Sepak bola merupakan kerja sama tim, tidak bisa bermain sendiri. Nilai inilah yang bisa di petik dari turnamen ini disamping juga sebagai wadah untuk menjaring bibit-bibit potensial atlet sepak bola Pelalawan," ungkapnya.

Terakhir Bupati H Zukri SE, berharap dan menghimbau para atlet untuk menjaga Dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Kepada penonton juga diminta untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyaksikan pertandingan nantinya.

Semnatara itu, Ketua Pelaksana turnamen Simpang Beringin CUP tahun 2023, Sujianto mengucapkan terima kasih atas support Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, KONI dan donatur pada acara tersebut.

"Selamat datang dan ucapan terimakasih dari panitia kepada Pemerintah Daerah, ketua KONI dan para donatur untuk acara ini," sebut Sujianto.

Selain itu, Sujianto yang di beritahukan oleh Tokoh Masyarakat agar mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Pelalawan selama ini ke desa Simpang Beringin.

"Saya juga di bisikkan oleh tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati H. Zukri SE atas di bangunnya jalan aspal penghubung transportasi masyarakat di desa Simpang Beringin, dan sekaligus menuju ke stadion mini M. Thaib," tutupnya.

Dalam kegiatan pembukaan turnamen Simpang Beringin, Bupati H Zukri didampingi, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, Sik, Ketua PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S. AP, Kepala Disparpora Pelalawan Dodi Asma Saputra S. STP, Kepala Diskominfo Pelalawan Rinto Rinaldi ST, M.Kom, Kepala DKPTPH Zulkifli S. Pi, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Akhtar SE, Kepala DPMD Drs. Novri Wahyudi, Kepala Dinas PUPR Pelalawan Irham Nisbar ST MT dan Ketua KONI Pelalawan Ipan Supratman SE.(PM)




 
Berita Lainnya :
  • Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
  • PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
  • Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
  • MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
  • BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Berita Terkini Indeks
    #1 Pabrik Pupuk NPK Segera Beroperasi di Tualang, Bupati Alfedri Investasi Ini Tingkatkan Ekonomi Masya
    #2 PPP Dumai Serahkan Berkas Data Penjaringan Kepala Daerah ke PPP Riau
    #3 Viral Pemancing Ini Kaget dapat Ikan Berwujud Setengah Ular
    #4 MUI: Untuk Keselamatan, Jemaah Haji Lansia Lebih Baik Ikut Skema Murur
    #5 BMKG: Sebagian Wilayah Riau Bakal Diguyur Hujan Lebat
    #6 Kabar Duka, Tertimpa Mobil Box di Jembatan Siak IV, Ridho Meninggal Dunia
    #7 16 Rumah Di Pasar Langkitin Lesap Dilalap Sijago, Kerugian Ditaksir 1, 6 Miliar
    #8 Peluang Paisal Besar, Parpol Masih Gamang
    #9 Bupati Siak Alfedri Pimpin Apel Pagi Bersama SMK 1 Koto Gasib
    #10 Mendagri Bakal Ganti Pj Gubernur Hendak Maju Pilkada 2024
     

    Riautrust.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya

    free html hit counter
     
    Quick Links
     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     
    Kanal
     
    + Riau Region
    + Politik
    + Ekbis
    + Metropolitan
    + Peristiwa
    + Nasional
    + Sport
    + SainsTech
    + Showbiz
    + Mozaik
    + Lifestyle
    + Internasional
    + Indeks
     
     

    Alamat Redaksi/Pemasangan iklan:

     
    Komplek Beringin Indah
    Jalan Kulim No. 121, Pekanbaru, Riau
    (0761)63515 - 0812-76-47104

    iklan_riautrust@yahoo.com
    redaksi_riautrust@yahoo.com
    www.riautrust.com
     
    Copyright © 2023 riautrust.com, all rights reserved